Minggu, 22 Oktober 2017

     Suatu hari Dafa,Nunu dan Temon bertemu di taman kota dan berbincang-bincang,kira-kira seperti inilah perbincangan mereka.


Dafa             : Aku kemaren bingung beli hp di Mall jadi aku pilih iphone 5 aja.
Nunu           : Aku kemaren disuruh milih hp sama orang tua tapi aku bingung,jadi aku pilih BB                                 aja.*belumpuas*
Temon         : Aku kemaren beli hp tapi bingung banget loh.
Dafa&Nunu: Kenapa bingung ?
Temon         : iya,soalnya hp itu gk pake kartu perdana semua.
Dafa&Nunu: *penasaran*kok gak pake kartu sih?
Temon          : iya,soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x; doank.
Dafa&Nunu: ITU KALKULATOR BEGO*lempar ke lubang buaya*
                *TAMAT*                                    


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SYAUQILAH POSTS - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -