Jumat, 11 Agustus 2017

     Hi..guys kali ini saya akan bercerita tentang beberapa sisi menarik di pondokku.Di pondok kita tidak hanya akan diajarkan ilmu agama,tapi semua ilmu dapat kita serap di pondok.Di pondok kita tidak perlu mengejar nilai tertingi untuk menjadi yang terhebat di pandangan asatidz,tapi di pondok kita berlomba-lomba untuk saling berbuat baik kepada sesama,sikap ketawadlu'an kepada asatidz dan kyai adalah hal terpenting,tanpa itu kita tidak ada apa-apanya.Jadi untuk teman-teman yang sedang menempuh pendidikan di luar pesantren saya harap hormatilah semua guru gurumu karena ilmu bisa bermanfaat hanya dengan ridlo para guru kita. ganbatte kawan!!!!
    Guys... segala sesuatu yang di pesantren adalah ilmu,bahkan mandi pun kita butuh ilmu,kalau tidak ada ilmu ya mandinya gak bersih guys wkwkwk.
     Oh ya guys kenalkan pondokku adalah pondok pesantren al amanah bertempat di ds.junwangi no.43 krian sidoarjo.Pesantren ini diasuh oleh KH.nur cholis misbah. peantren ini terkenal dengan bahasanya,jika kalian ingin belajar bahasa silahkan berkunjung ke pesantren kami😊😊😊



{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. pemilihan teks postingan kurang pas...sehingga tidak sedap di pandang...mohon diperbaiki...

    BalasHapus

- Copyright © SYAUQILAH POSTS - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -